Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Sabtu, 24 Desember 2011

Cheat Poker Bot 2011 10000% work

 Sebelum Mengklik. Exe ...

Settings.ini
Setelah bot diekstrak ke lokasi pilihan Anda, Membuka [nama bot]/ settings.ini. Ubah preferensi Anda settings.ini. Di sini, Saya akan membahas pengaturan yang relatif terhadap Anda:

'; pemain minimum di meja termasuk Anda sendiri sebelum bot akan meninggalkan
table_min_players = 5 '

Ini adalah jumlah minimum pemain di meja (termasuk diri) yang perlu hadir dalam bot untuk tinggal di meja. Jika jumlah pemain di meja Anda berada di jatuh di bawah nomor yang telah ditentukan, bot akan meninggalkan dan pergi ke meja lain. Biasanya, anggota menetapkan jumlah minimum pemain 5.

'; minimum ruangan besar buta bot Anda akan tinggal di
table_min_blind = 1000 '

Ini adalah tabel terkecil bahwa bot akan bermain di. Biasanya, apa di atas 4 boleh saja. Recently, Zynga telah mulai mengirimkan pemain yang lebih tinggi untuk 50 buta tabel, jadi jika Anda ingin bermain di atas meja di atas 25/50 hanya, menetapkan nomor ini untuk 200.

'; maksimum ruang besar buta bot Anda akan tinggal di
table_max_blind = 2000000 '

Ini adalah tabel tertinggi bahwa bot akan bermain di. Jika Anda bosan dengan bot mencapai tabel yang Anda anggap terlalu tinggi tirai, menetapkan jumlah maksimum yang buta bahwa Anda akan memungkinkan bot untuk memasukkan. misalnya, jika Anda mengatur buta maksimum untuk 10000, bot akan hanya bermain meja di mana buta sama dengan atau lebih rendah dari 10000.

'; jumlah besar blinds bot Anda akan duduk bersama
table_buyin = 20 '

Ini adalah berapa banyak bot akan membeli ke dalam tabel dengan. Nomor yang sudah Anda tentukan adalah dikalikan dengan besar buta meja yang Anda duduk di. misalnya, a table buyin of 20 pada 25/50 meja akan berarti bahwa Anda membeli dengan 1000 chips. ASebuah meja buyin dari20 di meja 5k/10k akan berarti bahwa Anda membeli dengan 200,000 chichip0 adalah jumlah tirai besar yang umumnya digunakan oleh sebagian besar anggota.

'; harus log bot teks
log_text = 1 '

Hal ini harus selalu diatur ke 1, untuk digunakan ketika Anda memerlukan bantuan di situs ini.

'; seharusnya bot meminta buta jika tidak diketahui
log_screen_blind = 1 '

Ini adalah jika bot harus minta buta yang tidak diketahui. Set 1 ketika Anda memantau bot, 0 bila Anda tidak (jika Anda tidur / di tempat kerja). Ini adalah langkah yang cerdas untuk merekam sebagian besar tirai Anda berpikir bahwa bot akan berinteraksi sebelum anda meninggalkan situs ini tanpa perawatan.

'[Browser]
;browser_title = Mozilla Firefox
;browser_file = firefox.exe

; browser lain
;browser_title = Internet Explorer
;browser_file = iexplore.exe
;browser_title = Google Chrome
;browser_file = chrome.exe

;Poker Bot browser_title = Konsol

;browser_file = konsol
;browser_title = Opera

;browser_file Opera.exe = '

Ini adalah tempat Anda memilih browser anda akan menjalankan bot di. Hapus [;] yaitu sebelum browser Anda memilih judul dan file. Pada beberapa bot rilis, [;] akan perlu ditambahkan sebelum browser yang Anda tidak ingin menggunakan.
Sebelum Mengklik. Exe

Config.ini
Bagian ini perubahan terus, jadi sambil menulis ini aku akan menganggap bahwa kita semua punya akal sehat.

'[Preflop_Hands]

all_in = AA
meningkatkan = KK QQ AK
panggilan = AQ KQ TT JJ AJ QJ KJ '

Ini adalah tangan yang bertindak bot dengan pra-flop. Anda dapat mengedit ini sendiri untuk mencerminkan gaya Anda bermain. 'A' berarti Ace, 'K' berarti Raja, 'Q' berarti Ratu, 'J' berarti Jack dan 'T' berarti 10. Kartu lain diwakili oleh angka-angka di sana, misalnya '9 'akan 9. Tangan yang tidak ditentukan di sebelah all_in, menaikkan dan panggilan, bot akan flip.
Jika Anda menggunakan versi bot dengan pilihan cocok, itu umumnya harus sama dengan ini.

'[FlopScore]
0-0.59 = panggilan
0.6-0.69 = panggilan
0.7-0.79 = meningkatkan
0.8-0.89 = meningkatkan
0.9-1 = all_in '

Ini adalah pasca-flop tindakan skor. Ketika memainkan bot, itu menghitung kesempatan Anda untuk menang, diberikan menggeletak. Itu berubah setelah giliran ditampilkan, dan lagi mengikuti sungai. 'panggilan' berarti bahwa bot akan memanggil apa dengan skor yang ditentukan, 'meningkatkan' berarti bahwa bot akan menaikkan dengan skor yang ditentukan, dan 'all_in' berarti bahwa bot akan pergi semua dengan skor yang ditentukan.

'[memanggil]

;Ini adalah jumlah x besar buta yang ingin
;mengunjungi, sehingga mengubahnya sesuai
callamount = 4 '

Ini adalah berapa banyak bot akan panggilan pra-flop. Nomor yang sudah Anda tentukan adalah dikalikan dengan buta, jadi jika Anda berada di sebuah meja 10k dengan jumlah panggilan 4, bot akan panggilan hingga 40,000 chip.

'[menaikkan]
;Ini adalah jumlah x besar buta yang ingin
;meningkatkan, sehingga mengubahnya sesuai
raiseamount = 10 '

Ini adalah berapa banyak bot Anda akan meningkatkan, jika Anda telah menetapkan bahwa ia harus melakukannya. Lagi, jumlah ini dikalikan dengan buta meja Anda berada di.
Recording Kursi ...

Hapus semua yang ada di [nama bot]/ data / kursi (jika ada sesuatu yang di sana)
Sekarang saatnya untuk membuka facebook dan sign in ke account Anda. Pergi ke application: poker texas hold'em zynga.
Join kosong 9 meja kursi. Klik bot.exe dan bot akan secara otomatis merekam kursi.
Catatan: Kalau ada yang bergabung dengan meja sementara catatan bot kursi, Anda harus memulai proses rekaman lagi.

Sekarang kau baik untuk pergi menyeringai Tapi beberapa pengingat pertama ...

Hal yang Diharapkan Dari bot ...

Bot akan mengambil alih mouse anda ketika sedang bermain. Juga akan mengalami masalah khusus untuk versi yang anda gunakan.

Bukan hal-hal yang Diharapkan Dari bot ...
Bot tidak dapat dijalankan di latar belakang, Oleh karena itu jendela yang diputar bot tidak dapat diminimalisir atau ditempatkan di latar belakang. Juga, bot tidak dijamin membuat Anda keuntungan apa pun: meskipun permainan keterampilan, poker juga permainan keberuntungan.

Panduan ditulis menggunakan Botv010. Beberapa aspek dari bot terikat untuk mengubah, tapi begitu Anda telah melakukan langkah-langkah, Anda harus tahu cukup untuk menyesuaikan diri mereka.

Selamat, Anda sekarang memiliki bot anda sendiri!

Posted Image
Posted Image

Posted Image


Link download:

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar